Ingin Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam? Simak Tipsnya

Advertisement

Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam. Bagi sebagain orang kemunculan jerawat bagaikan mimpi buruk, meskipun kemunculan jerawat ini sangat normal terjadi akan tetapi adanya jerawat ini tentu bisa mempengaruhi penampilan.

Seseorang yang berjerawat akan selalu mencari cara menghilangkan jerawat dengan cepat. terlebih jika pada keesokan hari ada acara penting yang harus di datangi. Bagi anda yang ingin mencoba menghilangkan jerawat dengan cepat bisa mencoba beberapa tips yang saya berikan. Tentunya bisa anda coba praktekkan dirumah dan dengan biaya murah berikut tipsnya.

Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam

Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam


1. Es batu
Es batu membantu mengurangi peradangan dan bengkak pada jerawat. Caranya cukup mudah tempelkan es batu yang telah dibungkus kain pada jerawat selama beberapa menit, ulangi prosesnya beberapa kali.

2.Madu
Madu mengandung antibiotik alami yang dapat mempercepat penyembuhan dan mencegah infeksi. Sama seperti lemon, caranya usapkan madu dengan kain lembut pada area jerawat selama 30 menit, lalu cuci wajah dengan air hangat.

3. Bawang Putih
Bawang putih mengandung zat anti jamur, anti bakteri dan antioksida yang mana sangat ampuh untuk melawan jerawat. Selain itu bawang putih juga mengandung sulfur yang dapat membantu menghilangkan jerawat dengan cepat. Caranya cukup mudah potong bawang putih menjadi 2 bagian dan usapkan pada jerawat selama 5 menit, dan basuh dengan aor hangat. ulangi beberapa kali dalam sehari.

4. Lemon
Lemon banyak mengandung vitamin C yang mana dapat membantu jerawat kering lebih cepat. Caranya cukup mudah sebelum anda pergi tidur oleskan sari lemon pada jerawat anda dengan menggunakan kain yang lembut. pastikan anda menggunakan buah lemon segar, bukan lemon kalengan yang banyak mengandung zat kimia.

See cukup mudah bukan caranya? semoga berhasil ya, atau mungkin kalian punya pengalaman lain untuk menghilangkan jerawat? yuk share pengalaman kamu di kolom komentar agar pengunjung lain dapat membacanya. Semoga bermanfaat, Salam.