Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Lidah Buaya

Advertisement

Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Lidah Buaya. Stretch mark merupakan pergangan kulit yang mana telah melebihi batas elastisnya sehingga akan muncul guratan guratan putih pada permukaan kulit. Meskipun tidak berbahaya namun memiliki stretch mark dapat memperburuk penampilan, terutama bila stretch mark ini berada di bagian tubuh yang tidak tertutup. bagiamana cara menghilangkannya stretch mark? silahkan disimak.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Lidah Buaya

Cara Menghilangkan Strecth Mark Secara Alami


Menghilangkan stretch mark dengan lidah buaya, tidak hanya bisa menghilangakn stretch mark tapi lidah buaya juga mengandung banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Sebelumnya saya juga pernah membahas tentang manfaat serta khasiat lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan, untuk anda yang ingin membacanya silahkan klik tautan ini.

Menurut berbagai penelitian yang dilakukan terhadap lidah buaya, ternyata lidah buaya memiliki nutrisi yang bisa membantu memperbaiki jaringan kulit dan mengembalikan kulit ke bentuk semula. Lidah buaya dapat melembabkan kulit dengan baik maka dari itu lidah buaya sangat baik dalam menyamarkan stretch mark.

Tidak hanya menyamarkan stretch mark, lidah buaya juga dapat menghilangkannya secara alami. Pada umumnya stretch mark akan terasa gatal dan berubah kemerahan jika digaruk. Nah disinilah peran lidah buaya yang mana lidah buaya dapat mendinginkan kulit sehingga membantu kulit kembali kedalam keadaan normal dan menghilangkan balur merah tanda stretch mark.

Selain dapat menghilangkan stretch mark secara alami lidah buaya juga mampu menghilangkan tanda tanda penuaan seperti halnya kerutan di wajah. Untuk penggunaannya cukup mudah kalian bisa menggunakan langsung daging lidah buaya dengan cara mengoleskannya secara merata pada kulit, atau kalian juga mencari produk extract lidah buaya yang berbentuk gel atau krim sehingga kalian tinggal mengoleskannya secara merata ke kulit kalian.

Lakukan cara diatas secara rutin 3 kali sehari untuk hasil yang lebih optima., kalian juga bisa menambahkan bubuk kopi dalam ramuan lidah buaya karena kopi juga bagus untuk menghilangkan stretch mark.

Nah cukup mudah bukan cara menghilangkan stretch mark dengan lidah buaya?, bagi kalian yang sedang mengalami masalah stretch mark bisa mencoba cara diatas. semoga bermanfaat dear, sala.