Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Secar Alami

Advertisement

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Secar Alami. Memiliki pori pori kecil tentunya menjadi dambaan setiap wanita, pasalnya pori pori kecil pada wajah akan menjadikan wajah nampak lebih mulus. Banyak wanita yang memiliki pori pori besar menjadi minder lantaran wajah meraka terlihat kurang mulus. So, bagaiamana cara mengecilkan pori pori secara alami? silahkan disimak dear.

Bagi kalian yang memiliki pori pori wajah besar tak usah khawatir, kalian bisa mencoba cara mengecilkan pori pori secara alami ini. yang tentunya cara ini bisa kalian laukakn dirumah dan dengan biaya yang murah dan tentunya tidak menimbulkan efek negatif. nah silahkan disimak tipsnya.

Cara Mengecilkan Pori Pori

Cara Mengecilkan Pori Pori Secara Alami


1.Bersihkan Wajah
Sisa minyak yang terdapat diwaha, kulit mati dan kotoran dapat menyumbat pori pori kalian sehingga akan membuatnya nampk lebih besar. Oleh karena itu bersihkan wajah kalian secara teratur 2 kalia sehari terutama ketika kalian hendak pergi tidur.

2. Es Batu
Es batu dapat membuat pori pori wajah kalian nampak lebih kecil, selain itu es batu juga dapat membuat make up kalian lebih awet. Sebelum kalian mulai bermake up oleskan es batu pada wajah kalian terlebih dahulu.

3. Hindari Menyentuh Wajah dengan Tangan
Tangan mengandung banyak bakteri dan minyak sehingga akan menyebabkan tersumbatnya pori pori di wajah kalian. Maka dari itu sebisa mungkin hindari menyentuh wajah kalian kecuali padda saat akan mengoleskan kosmetik.

4. MakeUp Khusus
Tahukah kalian ada beberapa produk kosmetik yang memang di produksi khusu bagia kalian yang memiliki pori pori besar. Pakailah makeup tersebut sehingga wajah kalian akan terkesan lebih halus dan mulus. namun seperti kalian ketahui hasil dari makeup hanya bersifat sementara untuk itu kalian tetap harus melakukan cara alami yang lain.

5. Peeling Berbahan Alami
Setidaknya smeinggu sekali lakukanlah peeling pada wajah untuk mengangkat sel sel kulit mati, sebaikanya gunakan bahan alami untuk melakukan peeling seperti halnya parutan apel halus atau mentimun. Oleskan pada wajah yang sudah dibersihakn dan lakukan pemijatan secara lembut dan bilas dengan air bersih.

Nah itulah cara mengecilkan pori pori secara alami. gimana? cukup mudah bukan cara melakukannya? jadi bagi kalian yang memiliki pori pori besar tidak usah khawatir coba lakukan tips diatas secara rutin dan teratur kalian akan mendapatkan hasilnya. Semoga bermanfaat, Salam.