Cara Cepat Menghilangkan Panu Secara Alami dan Ampuh

Advertisement

Cara Menghilangkan Panu. Sangat malu rasanya jika memiliki panu, terlebih jika panu ini terdapat pada bagian yang terlihat. selain rasa malu yang ditimbulkannya karena dapat mengganggu penampilan panu juga kerap kali terasa gatal sehingga membuat kita merasa ingin menggaruknya hal ini tentu sangat menganggu ketika anda berhadapan dengan orang lain.

Cara Menghilangkan Panu

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan panu, saat ini banyak sekali obat jamur yang katanya bisa menghilangkan jamur dan memberantas panu hingga ke akar namun kadang hingga pemakaian beberapa kali rasanya tidak mempan dan ada pula obat panu yang sampai meninggalkan bekas hitam pada kulit.

Disini saya akan memberikan cara menghilangkan panu dengan cepat dan menggunakan bahan bahan alami yang dijamin aman untuk kulit anda. Bagaimana cara menghilangkan panu? silahkan disimak selengkapnya.

Cara Menghilangkan Panu dengan Cepat


Bawang Putih
Bawang Putih biasanya digunakan untuk bahan penyedap makanan, namun tahukah anda manfaat bawang putih ini bisa digunakan sebagai penghilangng panu? ya bawang putih ini sangat efektif untuk menghilangkan panu. Caranya cukup mudah pertama ambil bawang putih dan buang kulitnya, potong dengan bagian-bagian kecil lalu gosokkan pada bagian panu lakukan dengan rutin sehabis mandi.


Lengkuas
Seperti halnya bawang puti, lengkuas biasanya digunakan sebagia bumbu masakan. tapi selain itu lengkuas juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan panu. Caranya ambil lengkuas dan potong dengan beberapa bagian. Lalu gosok-gosokkan pada permukaan kulit yang berpanu. Untuk hasil maksimal lakukan cara ini secara rutin setiap habis mandi.


Belerang
Tumbuk dan haluskan dengan merata. Lalu campurkan dengan jeruk nipis dan minyak kepala. Lalu oleskan pada bagian kulit yang berpanu. Lakukanlah hal ini secara serius dan rutin.


Belimbing Wuluh
Ambil beberapa buah belimbing wuluh, kemudian haluskan dan campur dengan air kapur sirih aduk hingga merata kemudian oleskan secara merata pada bagian yang berpanu. untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini dua kali sehari.

Cara Menghilangkan Panu


Nah demikianlah cara menghilangkan panu yang bsia saya berikan disini, semoga dengan tips diatas kulit anda akan kembali mulus terbebas dari panu dan jamur, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.