Cara Cepat Turunkan Berat Badan Hanya Dalam Seminggu

Advertisement

Cara Cepat Turunkan Berat Badan. Memiliki berat badana yang berlebihan tentunya sangat menyiksa, apalagi jika anda adalah orang yang selalu memperhatikan penampilan. memiliki berat badan berlebih tentu dapat mengurangi penampilan. dan taukah anda ada cara cepat turunkan berat badan hanya dalam seminggu?

Mungkin anda sudah mencoba banyak cara diet untuk menurunkan berat badan namun selalu gagal, terlebih program diet kebanyakan membutuhkan waktu yang lama dan percayalah diet untuk menurunkan berat badan memang tidak instan butuh usaha, namun kali ini saya akan memberi cara cepat menurunkan berat badan yang bisa anda lakukan hanya dalam waktu seminggu.

Cara Cepat Turunkan Berat Badan

Dengan cara ini anda tidak akan bisa menurunkan berat badan secara drastis, namun dengan cara ini memungkinkan anda untuk menurunkan 2 - 3kg dalam seminggu. dan bayangkan jika cara ini anda lakuakn terus menerus anda kaan mendapatkan berat bandan yang anda inginkan. oke berikut adalah cara cepat turunkan berat bandan hanya dalam seminggu.

Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu


1. Hari Minggu
Pada hari minggu ini pastikan menu makan anda adalah menu yang alami, jangan ada makanan olahan kalengan atau makanan yang diawetkan. dan untuk itu anda harus berbelanja ke pasar dan memasak menu makanan anda sendiri, tentunya hal ini adalah sesuatu yang menyenangkan yang bisa dilakukan pada hari minggu bukan?

2. Hari Senin
Pada hari senini, batasilah makanan yang berkalori tinggi. Cari tahu, berapa kandungan kalori dalam makanan Anda hari itu. Untuk wanita, batasi asupan harian tidak lebih dari 1.500.

3. Hari Selasa
Kurangi semua makanan berkarbohidrat tinggi. Perbanyak porsi serat yang bisa Anda peroleh dari buah-buahan dan sayuran.

4. Hari Rabu
Bakar kalori dengan melakukan olahraga. Anda boleh memilih olahraga sesuai yang Anda suka. Yang jelas, kalori harus terbakar hari ini.

5. Hari Kamis
Detox buah dan sayur bisa dilakukan hari ini. Jadi, Anda hanya akan makan sayuran dan buah-buahan yang beraneka warna. Disarankan memang warna makanannya beragam agar nutrisi dan vitamin yang diasup lengkap.

6. Hari Jumat
Pastikan kebutuhan minum Anda tercukup, konsumsi air putih setidaknya 2-3 liter hari ini. Minum perlahan agar Anda tidak selalu buang air kecil setiap saat.

7. Hari Sabtu
Ini adalah hari diet terakhir Anda dalam seminggu. Konsumsi makanan tinggi protein hari ini dan pastikan makanan yang anda konsumsi memiliki kandungan lemak yang rendah.

Nah diatas adalah cara cepat turunkan berat badan yang bisa anda lakukan dalam seminggu. jika anda melakuaknnya dengan benar dan rutin bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan berat badan yang anda inginkan, oke happy diet.

Rating : 4.5