Inilah 5 Jus Sehat yang Bagus Untuk Diet

Advertisement

5 Jus Sehat yang Bagus Untuk Diet. Berat badan adalah sesuatu yang sangat dikhawatirkan oleh sebagian besar kaum wanita. Pasalnya setiap wanita ingin selalu tampil cantik dan menarik, oleh karena itu biasanya hal ini seringkali dibicarakan bersama teman saat kumpul. dan banyak diantaranya yang memutuskan untuk diet demi menjaga menamplan.

Setiap wanita tentunya ingin memiliki berat badan ideal. hal ini bisa dilakukan dengan memiliki berbagai makanan atau minuman yang bagus untuk diet. Dan memang banyak sekali makanan atau minuman yang dapat mendukung program diet kalian diantaranya ada beberapa jus sehat untuk diet. Apa sajakah? silahkan disimak.

Jus Sehat untuk Diet

5 Jus Sehat yang Bagus Untuk Diet


1. Jus Wortel
Wortel memiliki kandungan kalsium, potasium, magnesium, dan beta karoten yang tinggi. Selain itu wortel juga mengandung berbagai macam vitamin seperti vitamin C, A, K, B1, B3, dan B6. Wortel juga kaya akan serat yang mana akan dapat memperlancar pencernaan serta mengandung antioksidan yang dapat memperkuat sistem imun tubuh.

Selain itu wortel juga sangat baik untuk menjaga kesehatan mata dan jantung. Selain dibuat jus Anda juga bisa membuat smoothies, dengan cara tidak perlu menyaring wortel yang sudah halus karena seratnya yang sangat sehat untuk membersihkan usus dari lemak.

2. Jus Semangka
Buah semangka memiliki banyak kandungan air sehingga sangat menyegarkan dan cocok untuk mencegah dehidrasi. Bagi anda yang tidak suka meminum air putih jus buah semangka ini bisa menjadi alternatif. Selain memiliki banyak kandungan air semangka juga kaya vitamin, terutama vitamin A dan berbagai macam mineral yang dibutuhkan tubuh.

Untuk program diet kalian bisa minum jus semangka setiap dua hari sekali saat pagi akan berangkat kerja atau pada siang hari secara rutin. Mungkin kalian akan mengalami efek sering buang air kecil, tapi tak usah khawatir karena hal ini normal.

3. Jus Pare
Pare memiliki rasa yang pahit, dan karena hal inilah banyak orang yang tidak suka dengan sayur ini, bahkan ketika seudah matang. Namun dibalik rasanya yang pahit jus pare ternyata memilii manfaat yang sangat baik dalam hal detoksifikasi. Rasa pahitnya akan memnekan tubuh untuk membakar kalori dan lemak yang menumpuk. Selain itu pare juga kaya serta sehingga baik unutk pencernaan.

4. Jus wheatgrass
Jus wheatgrass ini sangat populer perannya dalam diet. Jus ini diperoleh dari biji wheat yang tumbuh hingga menjadi rumput, dan daun rumput tersebut yang dijadikan jus diet. Bukan hanya kaya klorofil yang memiliki kemampuan detox tubuh, wheatgrass juga kaya serat dan sangat baik dalam kandungan antioksidan dan efektif membantu menjaga perut kenyang lebih lama.

5. Jus Delima
Mengolah delima menjadi jus memang agak susah karena memiliki biji yang sangat banyak. Namun perlu kalian ketahui jus delima memiliki kemampuan yang sangat baik dalam membakar kalori. Jus Delima memiliki banyak serat dan rasa manisnya dapat menggantikan kebutuhan karbohidrat sekaligus juga memilii banyak antioksidan dan memperkuat kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Selain untuk diet buah delima juga sangat baik dalam menjaga kesehatan kulit terbukti telah banyak digunakan sebagai bahan kosmetik dan produk perawatan kulit. Hal ini karena buah delima memiliki banyak kandungan antioksidan.

Nah itulah beberapa jus sehat untuk diet dan sangat direkomendasikan. bagi kalian yang sedang menjalani program diet  dan ingin menurunkan berat badan tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi beberapa jus diatas secara teratur tentunya selain akan mendapatkan berat badan ideal kesehatan kalian akan selalu terjaga. Semoga bermanfaat, Salam.