Konsumsi Mentimun dapat Membakar Lemak Perut

Advertisement

Membakar Lemak Perut. Mentimun biasa digunakan sebagai masker perawatan wajah terbukti dapat menyegarkan wajah dan menghilangkan jerawat, khasiat lain dari mentimun juga tak kalah baik untuk perawatan tubuh, buah yang kaya dengan vitamin c ini memiliki 95% kandungan air.

Mentimun dapat Membakar Lemak Perut

Selain dapat membuat kulit lebih segar, menghilangkan jerawat, serta menghilangkan noda bekas jerawat, mentimun juga memiliki khasiat baik bagi tubuh terutama untuk program diet. Mentimun ini mampu membakar lemak pada tubuh. Nah selain melakuakn olahraga untuk mengecilkan perut anda juga bisa mengkonsumsi mentimun untuk membakar lemak di perut.

Sebenarnya apa saja kelebihan dan kandungan pada mentimun sehingga dapat membakar lemak dalam perut?, berikut adalah berbagai kelebihan memtimun sebagai pembakar lemak.

Kelebihan Mentimun

  • Mentimun mengandung 95% air dan 5% serat sehingga dapat membantu membersihkan racun di pencernaan dan tubuh. Ia juga membantu memperlancar pencernaan sehingga memaksimalkan metabolisme tubuh.
  • Mentimun membantu mendinginkan dan merelaksasi tubuh sepanjang hari
  • Kandungan vitamin C dan vitamin B-nya melembutkan kulit, membuatnya lebih bening dan berkilau.
  • Mentimun memiliki aroma yang merelekskan dan menyegarkan kembali.
  • Menurunkan berat badan dengan mentimun
  • Karena kandungan airnya tinggi, maka problem sembelit tidak akan dikeluhkan lagi. Ketika pencernaan lancar, buang air besarpun tidak akan menjadi masalah bagi wanita.
  • Mentimun punya kandungan kalori yang rendah. Ia juga dapat membantu mengurangi kandungan lemak di dalam tubuh.
  • Mentimun dapat membuat perut kenyang lebih lama, sehingga Anda tidak kebingungan ingin segera makan ini dan itu setiap saat.
  • Mentimun dapat menunda lapar, aman bagi pencernaan dan ampuh bagi kulit dan tubuh.

Diatas adalah beberapa kelebihan mentimun, lantas bagaimana cara memanfaatkan mentimun untuk diet?, nah berikut ini adalah beberapa cara memanfaatkan mentimun untuk diet.

Memanfaatkan Mentimun untuk Diet

Makan pagi
1 mangkuk salad mentimun, roti gandum dan secangkir teh hangat

Makan siang
Dada ayam, roti gandum, telur mata sapi, salad mentimun

Makan malam
Salad mentimun saja

Nah itulah manfaat mentimun yang sangat baik untuk diet karena mampu membakar lemak di perut, yuk mulai konsumsi mentimun agar mendapatkan manfaatnya, Happy diet.

Rating : 4.5