Tips Cara Alami untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh

Advertisement

Cara Memutihkan Kulit. Anda semua pasti mendambakan kulit yang putih mulus tanpa bekas noda pada tubuh anda terutama pada bagian wajah, karena memiliki kulit yang putih dapat meningkatkan penampilan dan tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri. namun bagaimana cara memutihkan kulit secara alami yang terbukti ampuh?, siahkan disimak selengkapnya.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit putih bersih seperti yang anda inginkan, terlebih saat ini sangat banyak produk kecantikan maupun obat obatan yang akan dapat memutihkan kulit. namun dari pada anda membeli produk kecantikan yang mungkin akan membawa efek samping bagi kesehatan anda dan tentunya juga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, maka ada baiknya anda memutihkan kulit dengan cara dan bahan bahan alami.

Cara Memutihkan Kulit

Lantas bagaimana cara memutihkan kulit secara alami?, pada artikel ini saya akan bahas bagaimana cara memutihkan kulit secara alami yang bisa anda praktekkan dengan mudah karena menggunakan bahan bahan yang mudah dicari. berikut beberapa cara memutihkan kulit secara alami.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

1. Menggunakan Tomat
Tomat mengandungan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Cara yang mudah dapat dilakukan sehari hari adalah, parut tomat dan tambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar kemudian aduk sampai rata, lalu oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

2. Menggunakan Susu
Susu memiliki banyak manfaat bagi kecantikan, terbukti sejak zaman dahulu susu digunakan untuk perawatan kulit dengan cara mandi susu. namun bayangkan betapa repotnya jika harus melakukan mandi susu setiap hari dan terlebih biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. cara ini bisa anda lakuakn dengan menuangkan beberapa tetes susu pada kain pencuci wajah lalu gunakan untuk menggosok wajah atau bagian tubuh laiinya dengan lembut. Hal tersebut akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutupi kulit dan menjadikan kulit tampak lebih putih.

3. Menggunakan Campuran Jeruk Nipis dan Putih Telur
Puitih telur dipercaya sejak dulu dapat mengencangkan kulit. caranya cukup mudah, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur dan gunakan sebagai masker wajah dan tunggu hingga mengering. setelah mengering bersihkan masker dengan air dingin hingga bersih dan lakukan dengan rutin setiap hari.
Baca manfaat jeruk nipis lainnya disini.

4. Menggunakan Minyak Alpukat
Minyak alpukat digunakan sebagai pembersihkan dari sisa riasan pada wajah, caranya cukup mudah oleskan minyak alpukat pada wajah anda secara otomatis minyak alpukat akan mengangkat noda kotor yang ada pada wajah anda dan setelah itu gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang ada di wajah. dengan ini kulit anda akan menjadi lebih putih dan bersih.

5. Menggunakan Yogurt
Caranya cukup mudah, campurkan yogurt dengan sedikit madu dan gunakan sebagai masker yang dioles secara merata pada wajah, kemudian diamkan selama 10 menit dan bilas hingga bersih. menggunakan masker dari campuran yogurt dan madu akan membuat wajah anda menjadi putih dan halus.

Cara Memutihkan Kulit


Demikianlah cara memutihkan kulit secara alami yang bisa saya berikan disini, dengan melakukan cara diatas secara rutin kulit wajah dan tubuh anda akan terlihat semakin putih dan bersih, selamat mencoba.

Rating : 4.5