Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami Terbukti Ampuh

Advertisement

Cara Cepat Meninggikan Badan. Setiap orang pastilah ingin memiliki badan yang tinggi, karena percaya ato tidak memiliki tubuh tinggi dapat meningkatkan penampilan sehingga dapat hal ini tentunya juga akan dapat meningkatkan rasa percaya diri. lantas bagaimana cara meninggikan badan secara alami? silahkan disimak.

Cara Meninggikan Badan

Jika anda memiliki cita cita menjadi seorang model, artis, atau bahkan pada bidang militer tentu faktor tinggi badan sangat berpengaruh, karena dalam bidang ini tinggi badan merupakan syarat utama. nah bagaiamana dengan anda yang mememiliki tubuh yang pendek alias tinggi badan anda tidak mencukupi? tenang dalam artikel ini saya akan memberikan cara ampuh meminggikan badan secara alami.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meninggikan badan, salah satunya adalah dengan meminum obat peninggi badan. meskipun dengan mengkonsumsi obat peninggi badan akan mendapat hasil yang ampuh dan relatif cepat, tapi hal ini tentu tidak disarankan karena dengan mengkonsumsi obat obatan ini akan berefek buruk bagi kesehatan anda dikemudian hari, sebaiknya anda meninggikan badan dengan cara alami.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakuakn untuk meninggikan badan secara alami, silahkan disimak.

Cara meninggikan Badan Secara Alami :


1. Nutrisi untuk Menambah Tinggi Badan
Tinggi badan erat kaitannya dengan nutrisi, terutama mineral yaitu kalsium untuk pertumbuhan tulang. Cukupi kebutuhan kalsium kamu untuk pertumbuhan tulang dengan minum susu tinggi kalsium secara rutin 2 kali sehari, dan makan makanan bergizi. Masih ingat 4 sehat 5 sempurna kan? Kita yang masih dalam usia pertumbuhan tentu perlu menerapkan pola makan yang sehat, perhatikan juga nutrisi lain yang akan menunjang pertumbuhan anda.


2. Olahraga untuk Meninggikan Badan
Olahraga apa saja yang dapat meninggikan badan, yaitu olahraga aerobik seperti berenang, basket, bulu tangkis, sepakbola, dapat meningkatkan hormon pertumbuhan dan bantu meninggikan badan. Pilih olahraga yang paling cocok dan kamu sukai supaya lebih enjoy, tanpa beban dalam menjalaninya. Sempurnakan olahraga dengan stretching karena stretching dapat membantu memperbaiki postur tubuh. Tubuh tinggi dengan postur tegap, siapa yang ga mau!


3. Istirahat yang cukup
Anda tidur kurang dari 8 jam sehari? Mungkin ini saatnya untuk mengurangi waktu nonton TV, main game, dan lainnya. Mengapa? Tidur sangat penting dalam proses menambah tinggi badan karena tubuh memproduksi hormon pertumbuhan saat kita tidur, lho! Remaja disarankan untuk tidur cukup yaitu sekitar 8-9 jam per harinya. Penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa saat tidur, wanita memproduksi 1.5 – 2.5 kali hormon pertumbuhan lebih banyak dibandingkan pria. Baca Tips Tidur Lelap kalau merasa kesulitan tidur malam.

Cara Meninggikan Badan



Nah itulah cara cepat meninggikan badan yang bisa saya berikan disini, praktekkan cara diatas secara rutin dan teratur dan jagalah pola hidup sehat, maka anda akan mendapatkan tinggi badan yang anda inginkan. Semoga bermanfaat, Salam.

Rating : 4