Cara Cepat Memanjangkan Rambut dengan Mudah dan Ampuh

Advertisement

Cara Cepat Memanjangkan Rambut. Sebagian besar orang menganggap rambut merupakan mahkota yang harus dijaga, baik laki laki maupun perempuan. Pasalnya memiliki rambut yang indah lembut dan bersih akan dapat menambah rasa percaya diri seseorang. terlebih jika anda adalah seorang wanita, memiliki rambut yang panjang nan indah adalah suatu keharusan. namun anda sadar tidak semua orang bisa memiliki rambut seperti itu, sehingga diperlukan peraawatan serta cara mamanjangkan rambut yang tepat.

Cara Memanjangkan Rambut

Mungkin anda sering iri melihat wanita yang memiliki rambut panjang dan indah, tapi tenang jika anda mau berusaha pasti anda bisa memiliki rambut panjang seperti yang anda inginkan. dalam artikel ini saya akan memberikan cara tepat untuk memangjangkan rambut yang dilakukan secara alami dan tentunya mudah dipraktekkan.

Selain mudah dilakukan, Bahan bahan yang digunakan dalam tips memanjangkan rambut yang saya berikan disini juga bisa dengan mudah anda temukan. jadi anda tidak akan kekusahan mencari bahan bahan yang dibutuhkan. oke berikut adalah cara memanjangkan rambut secara alami dan mudah.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut


Kulit Apel
Kulit apel berfungsi untuk mencegah kerontokan rambut, selain itu kulit apel juga dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut anda.
Caranya cukup mudah, terlebih dahulu haluskan kulit apel, kemudian oleskan kulit apel yang sudah anda haluskan tadi pada rambut dan diamkan selama 20 menit, setalh itu bilas dengan air bersih. lakukan cara ini secara rutin seminggu sekali.


Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti yang pernah saya tulis tentang manfaat minyak zaitun disini. yang mana manfaat minyak zaitun ini untuk perawatan rambut dan kulit. minyak zaitun dapat meningkatkan proses pertumbuhan pada rambut.
Caranya cukup mudah, teteskan 4 sampai 5 tetes minyak zaitun pada rambut setelah anda selesai keramas, kemudian pijat kulit kepala hingga rata. setelah itu diamkan selama semalam agara kandungan dalam minyak zaitun dapat terserap oleh kulit kepala. dan setelah pagi, keramaslah dan cuci rambut anda untuk membersihkannya.


Teh Hijau
Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi, antioksidan yang terkandung dalam teh hijau ini dapat membantu melancarkan peredaran darah menuju rambut yang nantinya akan membuat rambut menjadi sehat dan mempercepat proses pertumbuhan rambut. yang perlu anda lakukan adalah, anda cukup menyeduh teh hijau. setelah itu siramkan pada kulit kepala hingga rata, lalu pijat kulit kepada dengan santai dan nyaman selama 30 menit. Setelah itu bilaslah dengan air hangat hingga bersih.


Air Putih
Air putih memiliki banyak manfaat bagi tubuh, sebaiknya mulai sekarang anda membiasakan untuk minum air putih sedikitnya 8 gelas perhari. Air putih dapat mencegah kekeringan pada rambut, selain itu air putih juga dapat mengaktifkan sel-sel yang ada dalam rambut, sehingga mempercepat pertumbuhan rambut dan membuat rambut menjadi tidak cepat patah dan rapuh.


Potong Ujung Rambut
Salah satu cara memanjangkan rambut dengan cepat adalah dengan rajin memotong ujung rambut setiap satu bulan sekali secara teratur. dengan begitu ujung rambut yang bercabang akan hilang sehingga akar rambut akan dapat menyalurkan nutrisinya kembali dari akar ke ujung rambut sehingga rambut anda akan menjadi lebih cepat panjang dan tentunya indah tanpa ada rambut bercabang.


Creambath
Untuk memanjangkan rambut, Mulai dari sekarang sebaiknya anda mulai membiasakan creambatlah di salon setiap satu bulan sekali, karena dengan melakukan creambath akan membuat peredaran darah pada kulit kepala menjadi lancar dan dapat menambah nutri pada rambut.


Mengkonsumsi Protein
Dengan mengkonsusi protein, sepeti kacang merah, susu, telur, dan daging akan membuat rambut menjadi lebih cepat panjang, karena protein yang terkandung dalam makanan diatas dapat bermanfaat untuk membantu memanjangkan rambut anda.

Cara Memanjangkan Rambut


Demikianlah cara memanjangkan rambut yang bisa anda lakukan dan anda praktekkan dirumah, gimana cukup mudah bukan? semoga dengan tips memanjangkan rambut diatas, anda akan mendapatkan rambut panjang dan indah dalam waktu yang cepat. Semoga bermanfaat, Salam.

Rating : 4.5